Twitter akan Mendesain ulang Bentuk situs


Hub jaringan sosial Twitter akan menggelar desain ulang yang signifikan dari Web dan platform mobile dalam beberapa minggu mendatang yang menjanjikan untuk menjadi "lebih cepat dan sederhana."

Mereka telah meluncurkan sebuah posting website dan blog untuk menjelaskan perubahan masa depan.

Tata letak yang bersih, menampilkan tab di bagian atas layar: Home, Hubungkan dan Discover. Rumah host pakan utama Tweets dari pengguna lain; Connect adalah di mana mereka dapat langsung menghubungi orang lain, dan Temukan adalah di mana mereka dapat menemukan topik populer atau hashtags dan melihat aktivitas pengguna diikuti.

Mendesain ulang akan menggelar dalam beberapa minggu ke depan, tapi pengguna ponsel dapat mengakses tampilan baru sekarang dengan men-download dan masuk ke Twitter baik untuk iPhone atau Android.

Berikut lebih lanjut tentang desain ulang Twitter dari AP:

Desain ulang adalah upaya untuk "menjembatani kesenjangan antara kesadaran Twitter dan keterlibatan di Twitter," kata CEO perusahaan Dick Costolo.

Sekitar 40 persen dari lebih dari 100 juta pengguna aktif Twitter login ke layanan tanpa pernah posting "menciak" - pesan dibatasi tidak lebih dari 140 karakter. Itu tidak masalah, Costolo mengatakan, karena orang-orang masih aktif menggunakan layanan ini, karena mereka menikmati informasi bahwa mereka mendapatkan dari orang-orang dan perusahaan yang mereka tempuh.

Twitter adalah berharap untuk menang atas mereka yang memiliki rekening tetapi sering meninggalkan frustrasi karena mereka merasa sulit untuk dinavigasi.

Dengan perubahan, maka akan lebih mudah untuk menemukan orang-orang dan perusahaan dengan profil Twitter. Semua itu akan mengambil adalah mengetik "di" simbol di depan menangani pengguna. Memasuki subjek dengan tag hash - simbol pon - di depan akan menunjukkan semuanya di Twitter yang berkaitan dengan topik itu. Dan mengklik tweet tertentu akan menampilkan setiap bursa lainnya terkait dengan pesan untuk memberi konteks lebih lanjut tentang diskusi.

Halaman profil juga sedang diperluas sehingga individu dan perusahaan dapat menampilkan informasi lebih lanjut tentang diri mereka sendiri dalam teks, foto dan video.

"Kami akan menawarkan kesederhanaan dalam kompleksitas dunia," kata Costolo.

http://content.usatoday.com/communities/technologylive/post/2011/12/twitter-unveils-massive-site-redesign/1
Category: ,

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."