Barisan Suami takut Istri

Pada suatu waktu seorang komandan dari sebuah pasukan yang anggotanya semua sudah menikah, berusaha menyeleksi siapa saja dari pasukannya yang punya kebiasan Takut sama Istrinya.
Komandan tersebut berkata: “Coba pasukan bentuk dua barisan, satu barisan untuk suami yang mendominasi istrinya, dan satu baris lagi untuk suami yang di-dominasi oleh istri.
Setelah beberapa saat, komandan  memeriksa barisan dan melihat hanya ada satu suami yang berada pada barisan “suami yang mendominasi istri’, yang lainnya berada dalam barisan “suami yang didominasi istri”.
Melihat itu, marahlah komandan: “Aku sangat kecewa melihatnya, bukankah suami diciptakan untuk menjadi pemimpin istrinya, bukan sebaliknya? Lihat pria ini, kalian harus mencontoh pria satu ini!”, sambung komandan, “Kau membuatku bangga, katakan bagaimana cara hidupmu sehingga hanya engkau yang berada di barisan ini.”
Pria itu berkata: “Nggak tahu, tadi saya disuruh  istri saya berdiri di sini, nggak boleh ke mana-mana.”
:ngakak

Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."