Syahrini Punya Jambul, Ashanty Punya 'Konde Meledak'

Tak mau kalah dengan jambul khatulistiwa Syahrini, Ashanty juga punya gaya rambut unik. Teman duet Anang Hermansyah itu mengenalkan konde yang dinamakan konde meledak.

Penampilan terbaru Ashanty itu diperlihatkan saat menjalani syuting video klip lagu Sumpah Matibersama Anang Hermansyah. Konde ala Ashanty itu di bagian tengahnya menggembung dan makin mengerucut ke belakang. Anang pun sempat meledek rambut Ashanty bisa meledak jika disulut. Dari situlah istilah konde meledak Ashanty muncul.

"Ini penata riasnya yang punya ide. Biar ada penampilan gres di video klip. Ini baru pertama kali di bikin seperti konde. Seru juga sih, penampilan baru buat tahun 2012," kata Ashanty, belum lama ini.

Penampilan Ashanty ini seolah membuat dirinya semakin dibanding-bandingkan dengan Syahrini. Ashanty merupakan pengganti Syahrini menjadi teman duet mantan suami Krisdayanti itu. Tak hanya bersaing menjadi teman duet Anang, tapi juga bersaing dalam soal karier menyanyi dan penampilan.




Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."