mengecek kecepatan loading blog

Sebagian besar peselancar web/web surfer tidak suka dengan loading blog lama, mungkin mereka mengatakan  buang waktu mereka aja di situs web dan blog lambat loading. Dan sebagai "kesan pertama adalah kesan terakhir", jadi jika pengunjung merasa blog Anda adalah blog yang loadingnya lama atau mengambil terlalu banyak waktu untuk menunggu, maka ia tak akan pernah kembali, dia tidak akan berlangganan ke blog Anda dan tidak akan pernah menyebutkan tentang blog anda kepada orang lain. Jadi itu berarti waktu loading dari sebuah blog sangat penting. Seperti pengunjung yang berbeda memiliki koneksi internet kecepatan berbeda, sehingga Anda harus mencoba untuk mengoptimalkan blog / situs web, setidaknya bagi mereka dengan kecepatan koneksi 128/256 Kbps.


Waktu loading halaman harus antara 2-10 detik, tentu saja, lebih rendah berarti lebih baik. Ada beberapa situs web / alat yang dapat membantu Anda dalam menghitung waktu loading halaman web Anda, cobalah ini:

PingDom [MOST accurate]

Net Mechanic [No need to enter your email id]

Link Vendor

RobertJSteiner

selamat berkarya dan semoga bermanfaat
Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."