Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google

Nah ini dia menurut saya yang perlu di perhatikan buat anda yang para blogger  Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google  Bagaimana cara agar situs atau blog yang baru saja kita buat bisa terindex di mesin pencari utamanya Google dalam waktu yang cepat, atau mungkin bisa dalam waktu 24 jam saja. Mungkin itu yang akan kalian tanyakan jika kalian baru saja membuat Blog. Cara yang paling mudah adalah dengan cara membeli atau menggunakan domain bekas yang sudah pernah terpakai, alasannya tentu saja karena domain ini pasti sudah terindex di mesin pencari Google. Namun ada bagusnya kita membuat blog atau situs baru diawali dari nol dan kita membangun blog atau situs kita tersebut. Di bawah ini ada beberapa tips untuk kalian mengenai bagaimana cara Agar Blog Cepat Terindex Search Engine Google.

1. Buat dulu Setidaknya 5 Artikel
Buat dulu minimal 5 konten, Hindari adanya “under constructions page” atau page/halaman yang masih rusak dan usahakan buat artikel yang unik, dan tentu saja karya kalian sendiri walaupun itu hanya terdiri beberapa paragraf (usahakan lebih dari 500 kata, karena denger-denger Google lebih memperhitungkan artikel yang lebih dari 500 kata).



2. Buat Internal Link untuk Halaman Anda 

Letakkan konten blog kalian pada satu template dengan satu struktur menu. Untuk mempermudah, kita bisa mencari template-template gratis di banyak situs internet. Selanjutnya kita juga harus membuat semua konten kita memiliki internal link, internal link adalah link yang menuju ke halaman blog kita yang lain. Untuk blog baru direkomendasikan untuk nge-link ke homepage saja terlebih dahulu. Contoh internal link adalah seperti INI. Ngerti kan? ngerti dong.

3. Berkomentar di Blog-blog populer
Berkomentarlah di blog-blog yang sudah populer dan banyak dikunjungi, dan konten-konten blog tersebut relevan dengan konten blog anda. 5 blog perhari sudah cukup, usahakan juga artikel yang anda komentari adalah artikel terbaru web/blog tersebut. Komentar di blog dofollow juga lebih bagus. Dan yang terpenting jangan SPAM.

4. Buat, Kirim, dan Ping Sitemap XML kalian

Kalian dapat membuat dan men-submit sitemap blog kalian gratis di http://www.google.com/webmasters/ dengan cara buat account dengan Google Webmaster Central, menambahkan situs Anda, dan mengirimkan sitemap XML kalian. 

5. Install Google Analytics 

Tambahkan Google Analytics ke blog kalian. Jangan lupa untuk memverifikasi blog kalian ke mereka agar data anda segera terproses.

6. Iklankan Blog kalian di Google AdWords

Buat account dengan Google Adwords dan mulai memasang/mengiklankan blog anda di sana, Meskipun hanya dengan beberapa cent atau mungkin beberapa dollar,maka Google akan melihat landing page web/blog anda karena berkaitan dengan Quality Score iklan anda. Atau jika memang kalian tidak ingin keluar uang, lewati saja langkah ini.

Dengan mengikuti keenam langkah tersebut, maka kemungkinan besar blog baru kalian akan terindex di Google dalam waktu cepat. Jangan lupa juga agar kalian men-submit blog kita ke mesin pencari lain seperti Yahoo, Ask, MSN, dll. 

Namun saya juga tidak menjamin bahwa blog yang baru kalian buat akan langsung terindex Google jika sudah mengikuti langkah diatas. Terimakasih telah membaca artikel Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google, semoga  Cara Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Google  bermanfaat.


referensi : tituitbom.com
Original From : http://m-wali.blogspot.com
Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."