7 Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria

 Bicara soal bagian tubuh wanita yang paling disukai pria, mungkin banyak yang mengira kalau payudara, bokong atau paha yang mereka perhatikan. Padahal, pikiran pria tidak selalu berpusat pada hal-hal berbau seksual. Ada bagian tubuh lain dari wanita yang bisa membuat pria tertarik. Ini tujuh di antaranya, seperti dilansir All Women Stalk dan Your Tango.

1. Kulit yang Lembut
Jika Anda berpikir kulit bukanlah salah satu bagian tubuh yang diperhatikan pria, maka anggapan itu salah. Pria sangat menyukai kulit tubuh wanita yang halus dan lembut. Hal itu karena kulit para pria umumnya kasar dan lebih tebal. Jadi saat kulitnya bersentuhan dengan kulit wanita yang halus, hal yang paling mereka inginkan adalah berpelukan atau bergandengan tangan selama mungkin.

2. Perut
Percaya atau tidak, salah satu bagian tubuh wanita yang paling disukai pria adalah perutnya. Ditutupi atau tidak, perhatian pria cenderung mengarah pada perut ketika berhadapan dengan wanita. Penyebabnya, wanitalah yang diberi kemampuan untuk mengandung dan melahirkan anak, jadi perut selalu mengingatkan mereka pada sosok seorang ibu.

3. Tangan
Lewat pegangan tangan, pria bisa menunjukkan sisi kuat dan lembutnya. Kuat saat membantu Anda menyeberang jalan; lembut ketika jalan berdua di sebuah taman romantis. Jadi, jangan ragu menggandeng atau melingkarkan tangan Anda pada kekasih, karena itu yang disukai pria.

4. Punggung
Salah satu daya tarik seksual wanita adalah bagian punggung. Pria suka dengan 'pemandangan' ketika wanita membelakanginya, dengan wajah menengok ke arah mereka sambil tersenyum. Menurut para pria, itu cara menggoda yang paling seksi dari wanita.

5. Betis
Semua pria suka melihat kaki jenjang wanita, terutama betisnya. Dibandingkan paha, pria lebih suka ketika wanita mengenakan rok atau celana selutut untuk memperlihatkan betisnya. Jadi, tak perlu mengenakan gaun atau rok pendek hanya untuk menarik perhatian pria bukan?

6. Tulang Selangka
Bagian tulang selangka dan leher wanita menjadi bagian yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Untuk membuatnya semakin tergoda, berikan aroma yang lembut pada bagian leher.

7. Rambut
Sebuah studi yang dilakukan brand shampo Pantene mengungkapkan, sebanyak 82 persen pria yang disurvei mengatakan, rambut merupakan bagian penting dari daya tarik seksual. Sementara 60 persen pria mengatakan suka dengan wanita dari penampilan rambut daripada bentuk dadanya.

Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."