MenambahTombol StumbleUpon Untuk Blogger Blogs

Sekarang Anda dapat menambahkan "Stumble It" tombol / lencana ke blog Anda, bersama dengan counter untuk menunjukkan jumlah Stumblers tersandung di situs Anda /posting melalui StumbleUpon.com
Tombol ini langsung dari StumbleUpon, dengan tidak ada modifikasi yang diperlukan. Pembaca Anda hanya akan klik tombol ini untuk mengirimkan halaman Anda keStumbleUpon dan semua pengunjung yang datang ke halaman Anda dari SU akan dihitung oleh SU dan jumlah pengunjung akan ditampilkan dalam tombol.
Dari semua situs bookmark sosial yang pernah digunakan, karna lebih mudah mendatangkan pengunjung di blog kita bahkan bisa lebih dari 20.000 kunjungan pada masing-masing postingan, dari StumbleUpon.

SILAHKAN IKUTI LANGKAH BERIKUT :


LANGKAH # 1
Pergi ke halaman [ stumbleupon.com ] dan pilih jenis tombol yang ingin Anda gunakan di blog Anda.


Pada langkah kedua, pilih opsi pertama "Any web page or blog".
Dan akhirnya salin kode pada langkah ketiga. Ini akan terlihat seperti ini:

<script src="http://www.stumbleupon.com/hostedbadge.php?s=2"></script>

LANGKAH # 2
Sekarang login ke blogger, pergi ke Layout -> Edit HTML dan tandai kotak centang"Expand Template Widget". Kemudian cari (CTRL + F) kode ini di template anda:

<data:post.body/>

Dan ATAS / SEBELUM itu, sisipkan kode yang Anda dapatkan dari StumbleUpon, dengan dua baris kode tambahan (disorot sebagai BOLD, di bawah) untuk menyembunyikan tombol ini dalam situs blog Anda.

<!--SU-BUTTON-STARTS-->
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
&lt;script src=&quot;http://www.stumbleupon.com/hostedbadge.php?s=2&quot;&gt;&lt;/script&gt;
</b:if>
<!--SU-BUTTON-STOPS-->

Save the template and Show off your big numbers!



Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."