Briptu Norman Sudah Lupa Daratan


 Setelah namanya tersiar di berbagai media dan menjadi terkenal karena bergoyang menirukan gaya aktor Bollywood Shah Rukh Khan, teman-teman dan anggota kepolisian Gorontalo menilai Briptu Norman Kamaru semakin angkuh.
 
"Sekarang Norman memang sudah berubah 180 derajat. Cara dia menjawab pertanyaan juga sudah angkuh dan sombong. Dia juga sudah tidak menghormati lagi Danton (komandan peleton)-nya lagi," ucap Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Lisma Dunggio saat dihubungi wartawan, Senin (5/12/2011).
 
Lisma menambahkan dalam persidangan kode etik yang akan dilakukan besok, Selasa (6/11) Briptu Norman akan diberhentikan tidak dengan hormat. Hal itu dengan pertimbangan utamanya adalah Norman telah mangkir dari tugas. Selain itu, dia juga belum menjalani masa dinas minimal anggota polisi.
 
"Kemungkinan besar dia akan di-PTDH dalam sidang besok, diberhentikan tidak dengan hormat," imbuh Lisma.
 
Lisma menyesalkan ketidakhadiran Norman dalam sidang kode etik yang sudah berjalan sebanyak tiga kali tersebut. Dalam sidang itu sedianya Norman akan dimintai keterangan mengenai alasan dirinya memutuskan mengundurkan diri dari anggota kepolisian. Lisma juga menyangkan alasan Norman keluar lantaran sudah tenar.
 
"Dia bilang sudah capek jadi polisi. Terus ditanya lagi, kalau tidak setenar sekarang apa akan tetap keluar dari polisi, dia bilang tidak. Artinya kan dia kalau tidak tenar tidak akan keluar dari polisi. Tapi alasan utamanya karena capek itu," katanya.

Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."