10 hal yang harus dipenuhi oleh seorang blogger profesional

Menjadi blogger profesional adalah tidak sesederhana bangun pagi dan menyatakan, "Saya seorang blogger, melihat keluar dunia!" Seperti setiap disiplin lain atau usaha, menjadi blogger yang sukses berarti bahwa Anda harus mengambil pekerjaan serius. Itu berarti bekerja dengan dedikasi, perencanaan dan pemikiran. Memiliki alat yang tepat merupakan bagian penting dari menjadi seorang blogger, yang Anda butuhkan alat yang tepat dalam rangka untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

1. Komputer atau Laptop: Tidak ada keraguan salah satu alat kunci dari wartawan modern dan blogger pro adalah komputer. Setelah semua, komputer telah menjadi link informasi untuk dunia. Blogging adalah semua tentang informasi dan tinggal saat ini dengan apa yang terjadi di dunia sekitar kita. Ini berarti bahwa komputer Anda adalah alat penting dalam toolkit blogging Anda. Meskipun tidak perlu untuk memiliki atas baris komputer game, Anda harus memiliki salah satu yang dapat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan atau Anda akan kehilangan jam dan jam pada produktivitas. Memastikan bahwa Anda memiliki program anti-virus dan firewall kualitas mungkin selain cerdas juga.


2. Top-Notch Monitor: Sebuah memantau kualitas tinggi cukup besar adalah alat penting bukan hanya untuk blogger, tetapi juga untuk siapa pun menghabiskan banyak waktu di depan komputer. Kelelahan mata dapat sangat mengganggu produktivitas Anda dan membuat bekerja tidak kekurangan menyenangkan. Menghabiskan sedikit uang tambahan untuk memantau kualitas adalah langkah cerdas.

3. Akses Broadband: Ini harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa akses ke koneksi broadband adalah penting untuk blogging. Sementara beberapa orang masih menggunakan dial-up internet, Anda akan mengalami kemunduran besar jika Anda tidak memiliki akses ke koneksi yang cepat. Jika Anda menggunakan komputer laptop, pastikan bahwa Anda memiliki perangkat dongle 3G untuk akses mobile broadband Anda.

4. Smartphone: Sebuah smartphone yang baik adalah penting mutlak untuk blogger. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki satu dengan banyak fungsi dan aplikasi. Sebuah smartphone dapat berfungsi sesuatu seperti pisau tentara Swiss yang modern dan mungkin termasuk GPS, kemampuan merekam, mencatat kemampuan, serta fitur penting seperti kamera dan kemampuan video. Juga smartphone memungkinkan Anda untuk terhubung ke Internet kapan saja Anda suka dari hampir manapun Anda suka. Hal ini dapat membuktikan tak ternilai untuk sejumlah alasan penting. Tentu saja, smartphone Anda dipercaya juga berfungsi sebagai telepon juga! Semua faktor ini menggabungkan untuk membuat smartphone alat sederhana yang penting.

5. Notebook atau Notepad: Tentu notebook atau notepad mungkin sedikit "sekolah tua," tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang baterai pada notepad Anda kehabisan! Hal ini membuat waktu dihormati, berjuang diuji notepad sesuatu dari dunia nyata yang praktis penting. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak harus tanpa untuk dengan cepat mencatat ide-ide tentang yang baik kuno kertas.

6. Pena, Pena dan Pens Lainnya: Pena selalu harus untuk blogger. Tidak semua mencatat adalah digital ... setidaknya belum.

6. Sebuah meja Baik: Memiliki meja yang baik mungkin tampak seperti no-brainer, tapi jika Anda akan menghabiskan berjam-jam menulis, Anda perlu menjaga pentingnya meja yang baik dalam pikiran. Sebuah meja yang baik juga akan membantu Anda tetap terorganisir dan meningkatkan produktivitas Anda.

7. Ketua: Sebuah kursi yang nyaman, salah satu yang Anda dapat menghabiskan berjam-jam dan mungkin bahkan lebih penting daripada memiliki meja yang baik. Setelah semua, kembali masalah dengan cepat akan berakhir hari kerja Anda.

9. Bookcase : Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin ingin menyertakan referensi ke sebuah buku dalam upaya blog Anda. Rak buku adalah penting untuk tetap terorganisir. Jangan melewatkan item ini murah yang sangat penting untuk menjaga buku-buku dalam rangka.

10. Sebuah Keyboard Kualitas: Banyak dari blogging berarti banyak mengetik. Hal ini membuat investasi dalam sebuah keyboard yang nyaman suatu keharusan. Jangan hanya berasumsi bahwa keyboard Anda terima dengan komputer Anda sudah memadai.


Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."