7 cara untuk mengurangi spam blog

Blogger tahu bahwa berurusan dengan spam tidak dapat dihindari. Setiap hari spammer menemukan cara baru untuk secara otomatis mengirim komentar ke blog, dan beberapa bahkan dapat membuat posting blog. Teknologi yang digunakan oleh spammer blog memperlambat blog Anda untuk merangkak, sebagai link untuk segala macam hal gila yang terpampang ke seluruh komentar blog Anda. Berikut adalah 7 cara untuk mengurangi spam blog yang dapat membantu Anda kembali waktu dan kinerja blog Anda.

CATATAN: Sebagian besar metode yang dibahas di sini akan bekerja hanya pada blog Wordpress berdasarkan. Meskipun Blogger juga telah baru-baru ini memperkenalkan SPAM sendiri alat pertempuran, tetapi masih dalam masa pertumbuhan dan jadi saya telah disebutkan beberapa alternatif alat / strategi bersama dengan poin yang dibahas di bawah ini.


1. Menginstal dan mengaktifkan Akismet: Baris pertama pertahanan spam untuk blog Anda adalah sebuah plugin yang datang dengan Wordpress. Akismet juga memiliki API yang dapat disesuaikan untuk berbagai aplikasi Web. Setelah plugin ini di tempat dan aktif di situs Anda, mayoritas spam komentar akan dikirim langsung ke folder spam Komentar Anda dan tidak akan pernah ditampilkan kepada pengunjung di situs Anda. Akismet saja, tetapi tidak akan menghentikan spam: spam beberapa orang akan melewati dan spammer akan tetap dapat membebani situs Anda dengan bot mereka.
Blogger Strategi: Anda dapat menggunakan Akismet di Blogger / BlogSpot blog, dengan memasang alternatif comment-bentuk (Disqus atau IntenseDebate).

2. Pengaturan komentar blog: Mengubah jumlah link diperbolehkan dalam komentar. Karena spammer komentar terkenal karena keterkaitan mereka, pastikan bahwa Anda mengatur blog Anda untuk rendahnya jumlah link diperbolehkan dalam komentar. Di WordPress, tingkat yang direkomendasikan adalah "1," kecuali jika Anda ingin memiliki setiap komentar masuk ke moderasi. Teknik ini efektif dalam mengurangi jumlah komentar spam yang ditampilkan di blog Anda, tetapi tidak mencegah akses ke situs Anda oleh spammer. Pengaturan lain yang dapat Anda gunakan untuk memerangi spam adalah "Spam kata-kata" daftar. Dengan membuat daftar kata yang Anda anggap spam, Anda mengarahkan semua komentar dengan kata-kata ke antrian moderasi komentar Anda. Di WordPress, pengaturan ini ditemukan dalam "Pengaturan", "Diskusi", "Moderasi Komentar" bagian dashboard Anda.
Di Blogger: Para deteksi spam yang tepat cek dipekerjakan oleh Blogger tidak diketahui, tetapi tidak menyaring beberapa komentar sebagai SPAM dengan 2 atau 3 link aktif di dalamnya. Sampai sekarang, tidak ada daftar umum tersedia 'kata Spam' dan tidak ada pilihan untuk membuat satu sendiri untuk blog Anda. Anda dapat merekomendasikan fitur ini untuk Blogger di sini: Forum Bantuan Blogger.

3. reCAPTCHA: Plugin ini bekerja seperti gambar CAPTCHA Anda mengetik di seluruh Internet. Hal-hal ini mengganggu banyak pengguna karena kesulitan yang terkait dengan mencari tahu apa yang masing-masing gambar. Namun, membutuhkan input manusia acak sebelum menerima komentar otomatis akan menghentikan spammer dalam jejak mereka.
Di Blogger: Anda dapat mengaktifkan CAPTCHA (verifikasi kata) di Blogger Dashboard -> Settings -> Comments.

4. Hentikan komentar tanpa referer: Jika Anda berpengalaman di pemrograman Web, Anda dapat memodifikasi file htaccess untuk memblokir komentar yang diterima dari pengguna tanpa referer.. Ada beberapa cara untuk melakukan ini dan Anda dapat menonaktifkan blog Anda jika Anda melakukan sesuatu yang salah, jadi pastikan untuk membuat cadangan file htaccess asli Anda. Dan hanya mengikuti petunjuk dari sumber yang memiliki reputasi. Anda juga dapat menggunakan fungsi kustom Wordpress untuk membuat ini terjadi. Cari situs WordPress dan Google untuk mengetahui semua pilihan Anda.
Di Blogger, menambahkan atau mengedit file htaccess adalah tidak mungkin, jadi ini dibatasi untuk pengguna WP.

5. Tutup pada komentar posting lama: Di dashboard WordPress Anda Anda bisa pergi ke bagian "Diskusi" di daerah Anda "Pengaturan" dan menentukan usia di mana dekat dengan komentar posting. Hal ini mengurangi jumlah spam yang datang ke blog Anda dan juga membantu menjaga komunitas online Anda segar.
Di Blogger, Anda tidak dapat sepenuhnya menutup komentar untuk posting yang lebih tua (Anda BISA melakukannya secara manual dengan mengedit setiap posting), tetapi Anda dapat mengaktifkan moderasi komentar dan membatasi hanya untuk posting Anda yang lebih tua. Pergi ke Dashboard -> Pengaturan -> Komentar dan terhadap moderasi Komentar pilih jumlah hari.

6. Wp-Ban akan melakukan banyak untuk Anda dalam melawan spam: Daripada hanya Routing komentar spam ke folder spam Anda, Wp-Ban benar-benar mencegah spammer dari mendapatkan akses ke situs Anda. Setiap komentar di WordPress dicap dengan alamat IP pengguna, sehingga semua harus Anda lakukan adalah mengisi daftar dengan alamat atau domain dari semua spammer situs Anda. Hal ini membuat perbedaan besar dalam volume spam yang Anda bisa dikirim ke blog Anda: ingatlah Namun, itu tidak mudah.
Sekali lagi, untuk Blogger / BlogSpot blog, hal ini dapat dilakukan hanya melalui Disqus atau IntenseDebate.

7. Mengubah nama file komentar Anda: Pada WordPress, komentar file entri hampir semua orang disebut ". Wp-comments-post.php" Ubah nama file yang berbeda, sesuatu seperti "wpcom.php" dan kemudian pergi ke dashboard WordPress Anda untuk mengedit Anda tema untuk memasukkan nama baru. Karena salah satu spammer file yang dicari tidak ada, mereka tidak akan dapat meninggalkan spam.

Blog spam adalah gangguan yang jarang hilang dengan sendirinya. Bahkan, semakin lama blog Anda adalah operasional, lebih spammer akan menyerang situs Anda. Gunakan ini 7 cara untuk mengurangi spam blog dan mendapatkan beberapa bantuan. Pastikan untuk mencoba lebih dari satu metode ini untuk memaksimalkan jumlah spam yang Anda blok.

Category:

1 komentar:

Rudy Hartono said...

terima kasih atas informasinya, salam kenal and visit me back

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."