Back Up Blog ( Posting dan Komentar )

Blogger menawarkan blogging gratis kepada siapa pun dengan account gmail, apalagi ia menawarkan lebih dari satu blog gratis untuk seseorang. Kami tahu pasti, bahwa blog kita aman dengan Google (atau sebut saja Blogger).


Tapi kemungkinan ada, yang tiba-tiba Anda mungkin kehilangan isi dari blog, yang mencakup semua posting dan komentar, waaah repot juga kl gitu kan...??



Jadi, untuk menghindari semua itu, anda perlu dan sngat perlu bahkan mem back up dl semua file dan data postingan anda dalam PC. terus gmn donk caranya, tenang bro dan browati semuanya, santai kayak di pantai, slow katk di pulow,...kwkwkwkwk ( sorry)

Metode ini hanya seperti back up template blogspot Anda, satu-satunya perbedaan adalah bahwa, Anda harus login ke Blogger Beta, dan setelah menyelesaikan proses, Anda akan mendapatkan sebuah file xml yang berisi semua posting blog dengan komentar, yang dapat kemudian upload ke blog lain dengan template lainnya. Simpan file yang di komputer Anda, dan di suatu tempat online juga.

Ikuti langkah-langkah berikut :
Pertama Anda harus log in ke Draft.Blogger.Com dan tidak ke Blogger.com
Lalu pergi ke bagian Pengaturan
Sekarang klik "Blog Ekspor", kemudian klik pada "Blog Download". Men-download waktu tergantung pada jumlah posting dan komentar.

Itu saja. Sekarang Anda dapat meng-upload file ini dengan proses yang sama untuk setiap blog baru atau lama, sedangkan meng-upload Anda harus klik pada "Impor Blog"di bagian pengaturan blog baru, bukan "Blog Ekspor", dan upload file yang sebelumnyadidownload . Dan akhirnya Anda akan memiliki semua konten blog Anda bergeser ke blog baru.

* Update: Metode lain untuk membuat cadangan konten Anda adalah untuk berlanggananke blog Anda sendiri melalui email / FeedBlitz. Dengan cara ini, semua posting baru yang ditulis oleh Anda akan dikirimkan ke email Anda.

Dalam kasus Anda berada di sini, untuk pemulihan lengkap dari konten blog Anda, makaitu hanya mungkin jika blog Anda sudah diindeks oleh Google. Pergi ke Google.com danjenis ini
cache: BLOG_NAME.BLOGSPOT.COM
Kemudian segera menyimpan halaman tersebut.

Atau Anda harus meminta Blogger untuk konten blog Anda!

selesai dan semoga bermanfaat, good by...!!!

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."