Ustadz Solmed: Melakukannya Setelah Rujuk

 Sholeh Mahmud atau yang akrab disapa Ustadz Solmed tidak mengelak pengakuan mantan istrinya, Dewi Yulianti, yang menyebut masih berhubungan intim setelah bercerai.

Namun ustadz yang tenar lewat sinetronPesantren Rock n Rollitu menegaskan, bahwa itu dilakukan keduanya saat telah rujuk kembali. Sehingga hubungan itu bukanlah perbuatan zina.

"Saya dan dia (Dewi) setelah bercerai sempat rujuk sebelum tiga bulan. Kan anak muda, rasa kangen dan rindu itu masih mendera," kata Ustadz Solmed saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (22/11/2011).

Tak hanya itu saja, suami April Jasmine inipun memiliki saksi saat dia dan Dewi rujuk. Namun, dia memilih merahasiakannya.

"Yang pertama, dari kacamata syariat, rujuk itu tak perlu saksi. Dulu itu cuma saya dan dia. Yang kedua, saya sebetulnya punya saksi di mana dia minta rujuk. Tapi saya enggak mau bicara itu dulu lah," bebernya.


Ustadz Solmed sangat menyesali perbuatannya mantan istrinya itu. Menurut Solmed, jika Dewi merasa diperkosa, mengapa dia tidak melapor ke pihak yang berwajib.

"Gini sajalah, kalau memang dulu merasa saya perkosa, kenapa enggak ngelapor ke polisi. Karena dia menikmati, karena kita rujuk. Harusnya dia melapor ke polisi dong, karena pemaksaan tidak boleh. Istri saya yang saya gauli jadi ibadah," tandasnya.

Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."