Ada-Ada Saja...Toilet di London Dipasangi Games, Hanya Bisa Dimainkan dengan Air Pipis

LONDON - Perangkat games yang dikendalikan dengan urin pertama di dunia telah dipasang di sebuah bar di London.

Pengunjung The Exhibit Bar di Balham dapat memutar salah satu dari tiga pertandingan setiap kali mereka menggunakan urinoir.

Gordon MacSween, salah satu pencipta game ini, mengatakan ia tidak yakin bagaimana publik akan bereaksi terhadap alat ini pada awalnya. Namun, ketika alat serupa dipasang di Cambridge disambut dengan antusias, ia yakin pada peluang bisnis baru ini. 

Permainan ini dirancang untuk mhanya memakan waktu paling lama 55 detik, rata-rata pria menghabiskan waktu saat ia buang air kecil dan hanya menatap dinding yang kosong.


Kini, dengan games ini, aktivitas buang air kecil diyakini akan semakin menarik. Tombol start dimulainya permainan berada di dasar urinoir dan akan mulai bekerja ketika air seni pertama meluncur. Pada akhir permainan, alias tetes air seni terakhir, pengguna diminta untuk memposting skor mereka melalui mobile untuk diposting di akun Twitter dan skor tertinggi akan mendapat hadiah minuman gratis.

Menurut MacSween, alat permainan ini akan mulai terpasang di banyak tempat di Inggris mulai awal 2012.


http://www.republika.co.id

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."