kamu kira aku ini Holland Bakery..?


Pada suatu malam, Bambang sedang asyik nonton bola di TV. Tiba-tiba istrinya
mengusik keasyikan yang baginya sangat mengganggu.
"Mas, lampu teras mati, tolong dong pasangin yang baru"
    "Masang lampu? Enak aja, kamu kira aku ini PLN apa?"
"Ya, udah kalau nggak mau"

Sambil pergi istrinya ke kamar mandi mau pipis. Dari kamar mandi dia berteriak,
"Mas! Baknya kosong! Krannya rusak nih! Betulin dulu dong!"
    "Enak aja kamu nyuruh, kamu kira aku ini petugas PDAM apa?"
Rupanya istri Sumar cukup sabar. Ketika ia mau masak, ternyata minyak tanahnya
juga habis.
"Mas!, minyak tanahnya habis, beliin dong, itung-itung sambil beli rokok!"
    "Apa beli minyak?, kamu kira aku ini PERTAMINA, ya!"

Sambil berkata begitu Bambang pergi, menonton bola dirumah  temannya.
Pulang-pulang jam 4 pagi, dia kaget. Lampu teras sudah nyala, dirigen minyak 
tanah sudah penuh. Lebih kaget lagi, kran dikamar mandi sudah betul. Dalam hati
bertanya-tanya. Siapa gerangan yang mau menolong istrinya pada malam-malam
begini?

Karena penasaran, paginya dia langsung bertanya pada istrinya
"Siapa yang menolong kamu tadi malam?"
" Begini lho mas, waktu kamu pergi tadi malam, aku langsung keluar dan menangis
keras-keras di halaman rumah. Eeee..tiba-tiba datang seorang lelaki ganteng dan
gagah menghampiriku.
Dia bertanya," Kenapa menangis?"
    " Lampu terasku mati, minyak tanahku habis, kranku rusak, lalu dia menawarkan
      pertolongan bersyarat, dia menawarkan dua pilihan, yang pertama aku disuruh
      membuatkan  roti untuknya sebagai imbalan, yang kedua aku harus mau tidur
      dengannya"
"Tidur aja kan?"
    "Ya tidur dengan segala isinya..."
"Lalu, lalu..  kamu pilih yang mana.. pilih bikin roti kaan? iya kan?" Jantung
Bambang mulai berguncang.
    "Bikin roti? apa enaknya..? kamu kira aku ini Holland Bakery..?!"
Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."