Seorang Perempuan Brasil Berumur 30 Tahun Tampak Seperti Bayi 9 Bulan

Seorang wanita Brasil yang telah berumur 30 tahun masih tampak seperti bayi 9 bulan. Maria Audete do Nascimento lahir pada tanggal 7 Mei 1981. Hingga sekarang Maria tidak tampak seperti umur sebayanya melainkan tampak seperti bayi 9 bulan.
Maria berasal dari keluarga miskin, tinggal di sebuah rumah lumpur di Ceara, Brasil. Ayahnya dan istri keduanya, yang telah merawatnya sejak ibunya meninggal, 13 tahun lalu. Keluarganya tidak mampu untuk memberikan segala bentuk pengobatan untuk Maria, yang kondisinya semakin lemah. Saat ini Maria dirawat selayaknya seorang bayi.Dia pun tidak bisa mengurus dirinya sendiri bahkan untuk berbicara pun sulit.
Para ahli dari Fakultas Kedokteran di University of Ceara percaya bahwa apa yang diderita Maria adalah karena kekurangan hormon tiroid. Sebagai hasil dari hipotiroidisme, tubuhnya tidak pernah mampu mengembangkan fisik atau mental. Mereka juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika kasus tersebut telah diidentifikasi sejak awal, Maria mungkin telah tumbuh sebagai anak normal. Universitas telah setuju untuk memberikan pengobatan gratis kepada Maria.

Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."