Ketemu Beckham, Syahrini Jadi Alay

Syahrini mengaku seperti orang norak ketika bertemu David Beckham. Pasalnya, bintang sepak bola asal Inggris itu memang pujaan hatinya.

"Aku pakai kacamata dari mereknya Victoria Beckham. Aku pegang pipinya. Ada adegan peluk, namanya fans sama idolanya. Aku agak norak, dan alay, kapan lagi dia datang ke negara kita," kata Syahrini ditemui Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

Syahrini mendapat kehormatan dari pihak penyelenggara untuk mengalungkan bunga selamat datang kepada para pemain LA Galaxy, juga David Beckham.

"Aku bilang Congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta. Aku pegang pipinya, terus dia bilang,Thank you. Aduh, meninggal-meninggal dah. Tengkyu-nya itu lho.," katanya.(rik)

Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."