Dewi Tantang Ustadz Solmed Sumpah di Depan Al Quran

 Mantan istri Ustadz Soleh Mahmud, Dewi Yulianti mengaku sering dipaksa melakukan hubungan seks meski mereka sudah bercerai. Bahkan, Dewi menantang pria yang akrab disapa Solmed itu untuk bersumpah di depan Al Quran.

"Saya enggak mau ungkitlah, itu aib orang. Meskipun itu fakta, tapi saya terus dipojokkan. Saya minta dia bersumpah di atas Al Quran kalau dia tidak mengakui perbuatan itu kepada saya," tantang Dewi saat berbincang dengan okezone, Senin (21//11/2011).

Menurut Dewi, dirinya baru berani mengungkapkan hal itu sekarang karena baru merasa yakin dan percaya diri dengan fakta yang dimilikinya. Dia juga tak mau terus terpojok dengan pemberitaan.

"Saya ingin memperbaiki nama saya. Bukan untuk merusak rumah tangga seseorang. Selama ini saya merasa dipojokan. Saya orang biasa. Saya hanya ingin dia mengakui kesalahannya," tegasnya.(rik)

Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."