Adzan Selamatkan Nyawa Seorang Guru

"Saya terkejut ketika mobil tiba-tiba berhenti mendadak dan melihat sekitar 20 batang besi terlepasmenembus mobil sampai mengenai gear otomatis mobil saya,"kata Faridah M Lajis (40) yang selamat dalam insiden kecelakaansebuah truk pembawa muatan besi di jalan Alor Gajah-Melaka-Jasin (AMJ).
Seperti diberitakan myMetrokejadian diduga berawal dari kecerobohan sopir truk yang tidak mengikat sekitar 20 batang besi dengan kencang. Akibatnya saat truk mengerem mendadak, batangan-batangan besi itu langsung meluncur ke depan dan mengenai kaca belakang mobil Faridah yang tepat berada di depan truk tersebut. 
Faridah yang juga guru Sekolah Menengah Kebangsaan AgamaSharifah rodziah, Telok Mas, itu mengatakan dirinya saat itu dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Duyong, Melaka, setelahmenghadiri acara pertemuan. Sebelum kejadian kecelakaan tersebut, Faridah mengaku memacu pelan mobilnya saat memasuki persimpangan Melaka Sentral. Sebuah truk bermuatan besi mengikuti di belakangnya.


"Saya dari Sekolah Menengah Sri Tanjung, Klebangdansetibanya di tempat kejadian semua kendaraan berjalan pelankarena mendekati persimpangan. Tiba-tiba saya mendengar suaradentuman keras sebelum telinga saya merasa berdesing," katanya.

Menurut ibu tiga anak tersebut, dia mengaku terkejut dan langsung menengok ke bagian belakang mobil. Faridah semakin syok karena puluhan batangan besi ternyata menembus mobilnya. Karena sangking paniknya, dia langsung menelpon ayah dan suaminya untuk meminta bantuan.
''Jantung saya seperti ingin copot saat melihat besi itu nyaris mengenai kepala saya. Beruntung saat kejadian, saya bersandar dijendela untuk mendengar adzan,'' katanya. ''AlhamdulillahTuhan masih memberi kesempatan kedua kepada saya. Selamat darikecelakaan ini adalah hadiah paling istimewa dalam hidup karena esok (Selasa, 29/11) adalah hari kelahiran saya."
Category: ,

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."