Cinta Ditolak, Solon Bunuh Siti

Kepolisian Resor Pandeglang menangkap pelaku pembunuh Siti Aisyah (17) yang mayatnya dibuang di semak pinggiran jalan Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Senin (31/10).
"Pelaku ditangkap tidak jauh dari rumahnya di Kampung Tanjungsari, Desa Honje, Kecamatan Sumur. Pelaku kini diamankan di Mapolres Pandeglang untuk diproses secara hukum," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pandeglang, AKP Dhani Gumilar, Kamis.
Dhani mengatakan bahwa pelaku yang diketahui bernama Asma alias Solon (21) itu membunuh Siti Aisyah, warga Desa Cihonje, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, karena cintanya ditolak oleh korban. Penolakan cinta itu, kata tersangka saat menjalani pemeriksaan, karena korban beralasan belum saatnya berpacaran. Mendengar cintanya ditolak, tersangka merasa kecewa dan langsung berniat membunuhnya.
Tersangka yang tidak lain tetangga korban itu mengajak Siti bermain ke suatu tempat. Namun, saat melintasi jalan sepi, pelaku membekap mulut korban dengan kain yang telah dipersiapkan. Korban dibekap hingga tewas.

Setelah diketahui meninggal dunia, tersangka memerkosa korban hingga berkali-kali. Mayatnya dibuang di semak-semak pinggir jalan Desa Kertamukti.
Petugas saat ini terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Siti Aisyah, meskipun tersangka sudah mengaku melakukan pembunuhan bermotif penolakan cinta. Kasus pembunuhan itu terungkap setelah petugas melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara di lapangan. "Penangkapan ini setelah sejumlah saksi melihat tersangka sebelum pembunuhan sempat berjalan berduaan dengan korban," katanya.
Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."