Dewi Yulianti Ungkap Perilaku Vulgar Eks Suami

Mantan istri Ustadz Soleh Mahmud, Dewi Yulianti terus membeberkan perilaku tak senonoh pria yang akrab disapa Solmed itu.

Namun, Dewi mengaku tak ingat kapan peristiwa itu terjadi. Yang pasti, dia dan Solmed sudah bercerai. Meski begitu, Solmed, kata Dewi, masih sering mengajaknya pergi makan lalu memaksa melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Waktu itu kita sudah cerai. Saya tidak ingat kapan kejadiannya. Tapi yang pasti dia selalu memaksa saya untuk melakukan hubungan. Saya terus dipaksa," akunya saat berbincang dengan Okezone, Senin (21/11/2011).

Sampai berita ini diturunkan, Ustadz Solmed belum bisa dihubungi. Saat okezone mencoba menghubunginya, telepon genggam dia tidak aktif. Begitupula dengan sang istri, April Jasmine.



Namun lewat tayangan infotainment, keduanya mengaku tidak menganggap perkataan Dewi sebagai masalah berarti. Dia justru menganggap ujian itu sebagai nyanyian surga di tengah-tengah popularitasnya.

"Itu nyanyian surga. Setiap nyanyian yang bernada miring, buat orang yang beriman itu nyangian surga. Bagaimana gentar ketika orang menyanyikan surga untuk kita, justru kita bahagia dan senang dengan nyanyian surga," kata Ustadz Solmed didampingi sang istri, April Jasmine ditemui di Jakarta, belum lama ini.(rik)


http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/21/33/532350/dewi-yulianti-ungkap-perilaku-vulgar-eks-suami
Category:

0 komentar:

Post a Comment

"Komentar anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Jangan lupa adab berkomentar, dan jangan buang waktu untuk spam. Terima Kasih!!!."